Selamat Datang di Blog saya....Semoga Informasi disini bisa membantu anda,,,,Terima Kasih !!!
Mujianto Vyu
this site the web

Obat Batuk Sederhana

Batuk merupakan penyakit yang tidak asing lagi bagi orang-orang, baik anak-anak, remaja, dewasa, dan orang tua. Semua pasti pernah merasakan yang namanya batuk. Untuk itu saya mencoba memberikan solusinya dengan memberitahukan cara membuat obat sederhana, yaitu dengan JERUK NIPIS dan KECAP MANIS.
Awalnya saya pun kurang percaya dengan apa yang di katakan oleh orangtua saya. Tetapi, saya pun mencobanya, ternyata batuk saya pun lekas sembuh.

Langsung saja, bahannya adalah
1.JERUK NIPIS ( tentu saja yang memiliki banyak airnya )
2.Kecap Manis ( Secukupnya ja )
Alatnya adalah 1 sendok( terserah saja, yang penting bisa menampung air dari 1 biji jeruk nipis tersebut )

Cara penyajian adalah
1.Potong JERUK NIPIS nya menjadi 4 bagian kecil. ( jangan lupa untuk membuang biji yang terdapat dalam JERUK NIPIS tersebut )
2.Peras air dari JERUK NIPIS tersebut ke dalam sendok yang telah disediakan.
3.Kemudian tambahkan Kecap Manis ke dalam sendok tersebut, diharapkan secukupnya saja.

Dosisnya adalah diminum 2x sehari, yaitu pagi setelah sarapan dan malam hari setelah makan dan sebelum tidur. Karena saya melakukanya juga begitu, dan batuk saya pun sembuh. INGAT !!! setelah minum obat ini, jangan meminum air, biarkan rasa itu terus ada. Dikarenakan bila minum air, maka obat tersebut akan ikut larut mengikuti air, sehingga kita menjadi percuma saja.

Sekian Tips obat batuk sederhana ini saya buat. Semoga bermanfaat bagi kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mujianto Vyu's Blog

Mujianto Vyu's Blog.

Usage Policies