Selamat Datang di Blog saya....Semoga Informasi disini bisa membantu anda,,,,Terima Kasih !!!
Mujianto Vyu
this site the web

Keygen SMS Animated 1.2 Symbian

ANIMATED SMS adalah aplikasi sms menggunakan emoticon dan animasi aplikasi ini berjalan pada sistem operasi symbian jadi pass banget ni buat anda yang sering atau hobby smsan dengan hp yang menggunakan sistem operasi berbasis Symbian.

nah!, agar lebih menarik gimana kalo sms yg kamu kirim bisa di sertakan dengan emot icon? Wah, pasti seru ya! Kita bisa menggambarkan keadaan yang saat itu kita rasakan, misalnya kita sedang sedih, senang, marah dan sebagainya, kita dapat gambarkan ekspresi wajah emoticon sesuai dengan keadaan tersebut.

Bagi anda pengguna sony ericsson tidak ada masalah, Sebab kebanyakan ponsel SE telah di tanamkan emot icon lain halnya anda pengguna nokia symbian s60v3? Sudah dipastikan anda tidak akan menemukan emoticon di dalamnya.

Jangan khawatir dengan keadaan ini,, haha.. Inilah keunggulan ponsel pintar symbian. Apapun bisa di lakukan. Salah satunya dengan aplikasi ANIMATED SMS ini, anda bisa sesuka hati smsan dengan menggunakan emoticon dari aplikasi ini sehingga anda dapat menggambarkan ekspresi muka anda pada saat itu.

Dalam menu aplikasi ini. Terdapat 50 emticon di tambah 7 animation, penggunaanya sangat mudah, setelah mengInstal aplikasi ini., masuk pesan> pesan baru> lalu pilih animated pesan selesai dah.

Bagi yang belum punya Aplikasi ini, Silahkan Klik Sini
Yang mau Kode Register-nya..silahkan cantumkan kode IMEI anda ...
Thx ... semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mujianto Vyu's Blog

Mujianto Vyu's Blog.

Usage Policies